Asa

.
Ingin kujalani hidup ini dengan seseorang wanita yang sangat ku sayangi dan kucintai karna sang maha segala-galanya. Sesosok wanita yang tegar dalam kehidupan namun lembut dalam perlakuan dan wanita yang mampu berjalan disampingku ketika aku tengah mengarungi kehidupan yang membuatku hampir putus asa. Wanita yang dapat memberikan kesegaran di lelah dan letihku dengan senyuman hangat diwajahnya dan juga dapat menjadikan ku seorang pria yang kuat dan tak lemah. mengingatkanku diwaktu salah. hadir ketika suka dan duka.memberikan nasehat yang dapat membuatku bangkit dari kehampaan dan kesunyian hidup.

huffftt, mungkinkah itu semua dapat terwujud dalam kehidupanku nanti ataukah  itu semua hanya sebuah hayalan yang selalu hadir dalam angan-anganku. ku hanya bisa memohon kepada sang khalik, agar diberikan seorang pendamping wanita yang solehah, dengan akhlak yang baik dan mempunyai wajah yang mampu menenangkan hatiku.

kini ku tengah berusaha untuk mendapatkan rezeki dan tabungan yang cukup untukku nanti mencari pendamping dan persiapan untuk masa depan yang akan kujalani nanti, di dalam perantauan di negeri orang yang kehidupannya tak sama dengan kehidupan-kehidupan yang kujalani ketika dengan orang tuaku. sendiri didalam keramaian. berusaha dan berjuangan sekuat yang ku bisa dan menyingkirkan ketidakberdayaanku dalam segala hal yang ku tidak sukai. Bersabar serta berdoa tak putus kulakukan. karna hidup ku ini memang hanya karna-NYA dan mati ku pun juga karna-NYA.

by : hayatdoang

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.